Powered By

Powered by Blogger

Feb 25, 2009

Desa Tercinta 2009 - PERLIS - Malaysia

Salam to all readers.

Dear diary,

Dari semua event yang sudah aku geluti dan terlibat dengan kapasitas aku sebagai mahasiswa yang aktif dalam organisasi in-and-off campus, yang terbaru ini adalah program Desa Tercinta 2009. Event ini juga yang terlama aku terlibat dalam sebuah event yang memakan waktu sekitar 6 bulan persiapan dari trimester 1 dan 2 dalam kalender akademik kampus. Event ini juga event yang sangat bersejarah dan berarti banyak buat aku dimana aku merasa menemukan kembali diriku yang sempat hilang dan menemukan banyak kawan baru yang buat aku bahagia...

Program ini sendiri berlangsung dari tanggal 17 sampai 25 Januari 2009 yang berlangsung di negeri Perlis,Malaysia. Sebuah negeri paling utara dari negara Malaysia. Sebuah negeri yang elok yang menawarkan keramahan,kemesraan, dan homy feeling bagi aku yang orang asing di tanah melayu ini. Pengalaman yang aku dapat adalah banyak sekali tak terhitung jumlahnya, mulai dari tension kerja yang banyak mendekati deadline, belajar to coupe with new team member DT2009 committees, kenangan masa kecil yang terbayang di pelupuk mata, flow of event a la malaysia, mendapat kawan baru dan bergembira bersama mereka ( hingga kini,bahkan! =) ),mendapat orang tua angkat yang sangat sayang padaku walau baru saja kenal, mengenali budaya setempat lebih dalam,etc yang tak terhitung banyak jumlahnya...

Saya akan segera bercerita secara lengkap dalam weekend ini insya Allah dan akan upload picture2 yang saya punya apalagi dalam kapasitas saya sebagai HOD (Head of Division) Publicity and Multimedia Division gitu...LOLz.. =P

Tunggu saja,insya Allah semua pembaca akan segera mendapat cerita selengkapnya.Termasuk karena DT2009 inilah sebuah silaturahim sebagai sesama insan muslim yang dulu terjalin antara saya dan dia menjadi terputus kini...seperti seolah saya dan dia tidak saling mngenal sebelumnya..sebuah luka yang hingga kini entah akan terus aku bawa selamanya...

Salam,

Ali Fahmi PN


No comments: